Wow Inilah yang Terjadi pada Tubuh Kita Ketika Hanya Minum Air Putih Selama 30 Hari

 

Bundacorner.com – Setiap sel, jaringan, dan organ molekuler, bergantung pada air untuk tetap hidup dan bekerja. Air memberi semacam terapi kesehatan, bersama dengan mempertahankan hidup kita. Ketika Anda hanya minum air putih sebagai minuman utama, hal-hal luar biasa terjadi.

Inilah yang terjadi ketika Anda hanya minum air selama 30 hari, tanpa mengubah makanan atau olahraga rutin.

1. Kreativitas mental dan kinerja Anda akan meningkat

Ketika Anda hanya minum air selama 30 hari, otak bereaksi lebih cepat, menurut Frontiers in Human Neuroscience Jurnal.

Otak membutuhkan banyak oksigen untuk beroperasi secara efisien, dan air adalah salah satu sumber kekuatan yang akan mendorong otak Anda.

Ini membantu Anda dalam berpikir dan fokus, meminum 8 – 10 gelas air per hari dapat meningkatkan kinerja kognitif sebanyak 30%.

Baca juga: Minum Teh Daun Salam 2 Kali Sehari, Ini 8 Manfaat yang akan Anda Dapat

2. Memperlambat penuaan dini

Minum air membantu memperlambat proses penuaan dengan menjaga kulit Anda tetap terhidrasi. Ini melembabkan kulit Anda, membuatnya sehat, lembut, kenyal, bersinar, muda, dan bebas kerut.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh Daily Mail, seorang ibu berusia 42 tahun berhasil membuat dirinya tampak 10 tahun lebih muda dalam 30 hari hanya dengan minum air.

3. Memperkuat kekebalan tubuh

Sebuah Pepatah Slovakia mengatakan “Air murni adalah obat pertama dan terpenting di dunia.” Benar saja, air bersifat sebagai katalis untuk pembaruan fungsi tubuh yang optimal. Baca juga: Para Wanita Hati-hati, Tanpa Disadari Rutin Minum Obat Pelangsing dan Pemutih Kulit, Tubuh Wanita ini Ditumbuhi Kista Seberat 5 Kilogram

Minum air dalam jumlah yang cukup mendukung kinerja hati dan ginjal Anda. Organ-organ ini menghilangkan zat beracun dan limbah dari darah kita.

Menurut FullFitSure, meminum air yang cukup dapat menetralkan pH, memperkuat kekebalan tubuh terhadap batu ginjal juga penyakit lainnya.

4. Memperkuat tulang

Air membantu membangun kembali kartilago peredam kejut, sehingga persendian dapat bergerak dengan lancar dan mengurangi kerusakan. Beberapa testimoni membuktikan fleksibilitas sendi meningkat dengan asupan air yang cukup.

Baca juga: Jangan Sepelekan Lidah Putih dan Terasa Pahit! Bisa Jadi Anda Terserang Penyakit Dalam

5. Kehilangan lemak

Ketika Anda hanya minum air selama 30 hari, tubuh akan mengeluarkan racun yang berbahaya, dan produk limbah dari organ vi*tal. Ini membuat tubuh Anda lebih bersih dan membantu memangkas lemak perut.

Ahli Nutrisi dan Diet Andrea N. Giancoli, MPH, RD, mengatakan minum satu atau dua gelas air sebelum makan dapat membuat perut kenyang dan membuat Anda makan lebih sedikit. Meminum air secara teratur akan membantu pengaturan berat badan Anda. Baca juga: Minum Seduhan Kayu Manis dan Madu Setiap Hari, Inilah 10 Hal yang Akan Anda Rasakan

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply