Untuk Para Suami, Jangan Sia-siain Orang Yang Tulus Sayang Sama Kamu, Apalagi Hanya Karena Kamu Menyukai Wanita Lain

 

Bundacorner.com – Untuk urusan barang atau benda mungkin wanita akan lebih bosanan dari pada lelaki, tetapi untuk masalah hati maka yang lebih bosanan adalah lelaki.

Karena faktanya, banyak lelaki yang telah menyandang status suami seli*ngkuh dari sang istri, ia melalaikan tanggung jawabnya, dan ada pula yang sampai menikah tanpa sepengetahuan sang istri.

Ada??? Banyak, dan satu hal untukmu wahai lelaki (suami), jangan sia-siain orang yang tulus sayang sama kamu, apalagi hanya karena kamu menyukai wanita lain, sebab ketulusannya pun belum tentu sama dengan istrimu. Baca juga: Suami Suka Tak Semangat Temani Istri Pergi atau Jalan-jalan? Padahal Itu Memperlancar Rezeki

Jangan Tinggalkan Dia Demi Orang yang Kamu Suka, Sungguh Suka Itu Hanya Sementara

Maka dari itu, di saathatimu dilanda rasa bosan dan jenuh sebab satu hal, jangan pendek akal cepat-cepat mencari yang lain, tetaplah kendalikan hatimu dengan baik.

Jangan tinggalkan dirinya demi orang yang kamu sukai sesat, sungguh suka itu hanya sementara, dan bisa jadi nanti kamu akan sangat menyesali perbuatanmu.

Jangan Berpaling Darinya Hanya Karena Kamu Bosan, Karena Bosan Itu Siapapun Pasti Mengalaminya

Jangan pernah berpaling darinya hanya karena kamu merasa bosan dan semacamnya, karena perasaan bosan itu siapapun pasti mengalaminya.

Rumah tangga yang lain pun pasti pernah dilanda rasa yang demikian, tapi mereka pandai menyikapinya dengan bijaksana, hingga akhirnya tetap bertahan pada tanggung jawabnya. Baca juga: Jadi Istri Itu Jangan Cuma Pinter Nuntut, Tapi Juga Harus Pinter Ngatur Nafkah dari Suami, Setuju?

Jangan Membanding-bandingkan Dia Dengan Orang Lain, Sungguh Kejenuhan Itu Adalah Ujian

Serta jangan biasakan membanding-bandingkan dia dengan orang lain, terlebih jika rasa jenuh melanda, karena bagaimanapun kejenuhan itu sesungguhnya adalah ujian.

Lalu bagaimana cara bertahan dalam ujian yang demikian? Yaitu pikirlah dengan bijak apa tujuanmu menikahinya dulu, lihatlah bagaimana dia memperlakukanmu, dan lihatlah pula bagaiman gigihnya ia terus sabar mengurusmu dan anak-anakmu.

Selalu Ingatlah Bagaimana Baktinya Kepadamu, Sungguh Dia Selalu Mempersembahkan yang Terbaik Untukmu

Baca juga: Jangan Membenci Seseorang Karena Apa Yang Telah Dilakukan Di Masalalunya, Sebab Dia Sudah Tidak Tinggal Di Masa Lalunya

Iya, selalu ingatlah bagaimana baktinya kepadamu selama ini, sungguh dia selalu mempersembahkan yang terbaik untukmu dan untuk keluarga kecil yang telah sekian lama kamu bangun dengannya.

Apakah kamu lupa bagaimana gemetarnya hatimu dulu saat mengucap janji dihadapan walinya? Apakah kamu lupa janji yang telah kamu ucapkan secara tegas dihadapan Allah? sungguh yang demikian harus selalu kamu ingat.

Maka Sangat Tidak Pantas Jika Kamu Sampai Egois Berpaling Darinya Sebab Rasa Jenuh yang Kadang Menggelayuti Pikiran dan Hatimu

Maka sangatlah tidak pantas jika kamu sampai egois melupakan semuanya, berpaling darinya sebab rasa jenuh yang kadang menggelayuti pikiran dan hatimu.

Harusnya kamu bersyukur karena Allah telah karuniakan penyempurna yang tulus untukmu, hingga kadang dari ketulusannya ia pun lupa untuk berfokus pada dirinya sendiri, demi mencipta sesuatu yang berharga kepadamu. Baca juga: Rasulullah Sangat Marah Kepada Orangtua yang Suka Melakukan 4 Hal ini Kepada Anaknya

Semoga bermanfaat.

sumber: humairoh

Leave a Reply