Minumlah Campuran Kunyit dan Madu dan Rasakan Manfaatnya Bagi Tubuh Anda

 

Bundacorner.com – Kunyit telah digunakan selama berabad-abad sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Baru-baru ini penelitian dilakukan untuk mengetahui kontribusi kunyit terhadap kesehatan manusia. Sejak penelitian dimulai, lebih dari 5.000 penelitian telah mengkonfirmasi kemampuan penyembuhannya.

Dilansir dari healthyfoodhouse.com, campuran kunyit dan madu dapat digunakan sebagai antibiotik ampuh untuk melawan infeksi bakteri dan virus, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat menenangkan alergi musiman.

Baca juga: Lidah Kehijauan Berarti Anda Punya Masalah Liver, Ini Cara Membaca Kesehatan Tubuh Lewat Lidah

Campuran tersebut juga melancarkan pencernaan, mendukung bakteri usus yang menguntungkan dan tidak memiliki efek samping. Kedua campuran tersebut adalah pendorong kekebalan tubuh yang hebat dengan sifat penyembuhan yang kuat.

Jurnal FASEB mempublikasikan penelitian pada Juli 2010 menemukan bahwa madu dapat menghancurkan bakteri. Di sisi lain, banyak percobaan telah mengkonfirmasi kapasitas antimikroba kunyit yang ampuh untuk menghancurkan bakteri dan virus.

Bahan yang digunakan untuk membuat campuran tersebut adalah 100 gram madu organik dan 1 sendok makan bubuk kunyit. Kemudian, aduk rata semua bahan dan simpan dalam wadah. Baca juga: Minum 2 Sendok Ramuan Ini Secara Rutin, Batu Ginjal Anda Dijamin akan Segera Sembuh

Cara menggunakannya:

– Hari 1: Ambil 1/2 sendok teh setiap jam di siang hari
– Hari 2: Ambil 1/2 sendok teh setiap dua jam di siang hari
– Hari 3: Ambil 1/2 sendok teh tiga kali sehari

Manfaat yang didapatkan dari kunyit untuk tubuh adalah dapat menghancurkan sel kanker, sebagai anti jamur, dan memiliki sifat antioksidan.

Sedangkan manfaat madu untuk tubuh adalah mematikan sel kanker, mencegah kerusakan dari radikal bebas, sebagai antibakteri, dan lain-lain.

Baca juga: Ternyata yang Paling Berbahaya Dari Mi Instan Bukan Bumbunya Melainkan “Benda Ini”!

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply