Lelaki Kaya Belum Tentu Mencukupi Kebutuhanmu, Lelaki Bertanggung Jawab Mengusahakan Apa yang Kamu Butuhkan

 

Bundacorner.com –  Jangan mudah jatuh hati pada lelaki kaya karena yang kaya belum tentu mau memenuhi kebutuhanmu. Jangan hanya melihat kekayaannya tapi lihat sikap dan prilakunya apakah ia bisa kau percaya atau malah sebaliknya.

Yang kaya belum tentu bertanggung jawab maka carilah yang bertanggung jawab agar kau bisa bahagia bersama orang yang kau cinta.

Jangan Tergiur Karena Kekayaannya, Pilihlah Dia Karena Kepribadiannya

Kekayaan itu bisa dicari sedangkan kepribadian yang baik dan tanggung jawab itu tidak bisa dibeli. Maka carilah yang bertanggung jawab agar kau merasakan ketenangan dan kebahagiaan yang selama ini kau cari.

Baca juga: Suami Sedang Marah? Begini Cara Meredakannya

Ingatlah Bahwa yang Paling Kau Butuhkan Adalah Lelaki Bertanggung Jawab Bukan Lelaki Kaya Raya yang Belum Tentu Bertanggung Jawab

Jangan hanya menilai kekayaannya karena sebetulnya yang kau butuhkan bukan uanganya.

Meski sebetulnya uang itu sangat dibutuhkan namun kekayaaan bukan prioritas utama untuk dijadikan sebagai pasangan. Yang terpenting ia mau berusaha mencukupi segala kebutuhanmu meski ia jauh dari kata kaya.

Kaya Raya dan Bertanggung Jawab Adalah Dua Hal yang Berbeda Maka Carilah Lelaki yang Bisa Bertanggung Jawab Bukan Lelaki Kaya Raya

Ketahuilah bahwa kaya dan bertanggung jawab itu adalah dua hal yang berbeda dan tidak bisa disamakan.

Yang bertanggung jawab itu tentu akan mengusahakan yang terbaik, akan selalu berusaha membuatmu bahagia bahkan akan terus mencukupi kebutuhanmu tanpa kau minta. Baca juga; Suami yang Sayang Istri Akan Selalu Bertanya, Uang Belanja Masih Ada?

Lelaki Kaya Belum Tentu Mau Mencukupi Kebutuhanmu, Meski Tidak Kaya Jika Bertanggung Jawab Pasti Ia Akan Selalu Berusaha Memenuhi Kebutuhanmu

Lelaki kaya belum tentu mau mencukupi mau kebutuhanmu sedangkan lelaki miskin yang bertanggung jawab pasti akan mengusahakan agar selalu memenuhi kebutuhanmu.

Yang terpenting ia mau bertanggung jawab, urusan dia belum kaya masih bisa mencari penghasil.

Lelaki Bertanggung Pasti Akan Selalu Melakukan yang Terbaik Untukmu, Sedangkan Lelaki Kaya Terkadang Ia Pelit Kepadamu

Jangan bangga hanya karena ia kaya karena terkadang yang kaya itu tidak bisa bertanggung jawab bahkan terkadang ia pelit terhadapmu oleh sebab itu carilah laki-laki yang bisa bertanggung jawab terhadapmu. Baca juga: Sebaik-Baiknya Istri Adalah Yang Taat Pada Suaminya, Sebaik-Baiknya Suami Adalah Yang Paling Lembut Pada Istrinya

Untukmu wahai wanita, carilah laki-laki yang bertanggung jawab untuk kau jadikan suami. Semoga menginspirasi

sumber : duapah

Leave a Reply