99% Orang Tidak Tahu! Ternyata “Buang Air Kecil Saat Mandi” Mempunyai Manfaat Ajaib, Dijamin Kamu Langsung Segera Ngikutin Setelah Membaca Artikel Ini!

 

Bundacorner.com – Setiap orang tentu setiap harinya melakukan aktivitas yang namanya buang air kecil. Nah sahabata apakah kamu pernah malas ke toilet sehingga buang air kecil ketika sedang mandi? Banyak orang yang merasa perelakuan ini sangat tidak higienis, tapi sebenarnya tidak sekotor yang kamu bayangkan. Urin manusia mengandung dari glukosa, asam amino, elektrolit dan tidak mengandung zat beracun yang berbahaya. Bahkan memiliki keuntungan bagi manusia loh. Apalagi ketika p1pis sambil mandi, yuk langsung lihat manfaatnya:

Baca juga: Cara Alami Untuk Menangani Serangan Vertigo Mendadak

1. Melindungi lingkungan
Ketika p1pis saat mandi, kamu menghemat air dan juga mengurangi penggunaan kertas toilet. Air langsung membilas urin dan hal ini sangat nyaman.

2. Membersihkan luka
Ternyata air seni yang segar dapat mencegah infeksi. Jika ada lecet dan tidak ada kotak obat di sekitar, kamu bisa mencoba metode ini.

Baca juga: Siapa sangka Daun Sirsak ternyata juga Ampuh mengatasi Asam urat, Begini Cara Meraciknya

3. Menjaga kulit
Urin dapat meredakan eksim. Selain itu, urin juga mengandung banyak urea. Banyak sekali produk perawatan yang mengandung urea.

4. Antibakteri
Merendam kaki dengan urin dapat meringankan berbagai penyakit kaki. Cobalah beberapa minggu dan kamu akan melihat hasilnya.

Baca juga: WOW! Kalau Kalian Nemu Tanaman Liar “Kayak Gini” Di Sekitar Rumahmu, Berbahagialah! Kamu Gak Perlu Lagi “Habiskan Uang Ke Dokter” Saat Sakit

Nah sahabat itulah penjelasan mengenai manfaat tersendiri buang air kecil ketika sedang mandi. memang terdengar menjijikkan, tapi kegunaan urin sangat banyak. Semoga bermanfaat.

Sumber: Bomb/ Cerpen

Leave a Reply